sutini sarwono

Guru SDN LIMPUNG 03, Kabupaten Batang, Jawa Tengah Hanya ingin melakukan apa saja yang baik dan benar....

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTOLOGI PERDANAKU

ANTOLOGI PERDANAKU

ANTOLOGI PERDANAKU

“Bersama Merajut Mimpi". Buku antologi pertamaku. Rasanya seperti mendapat hadiah istimewa. Seperti mimpi bisa diizinkan bergabung dengan guru - guru hebat. Sebanyak 38 Gurusianer dari berbagai daerah di Indonesia. Dipandu oleh ibu Edit Kalila sebagai kurator.

Seakan tak percaya aku bisa sebuku dengan mereka. Aku yang notabene guru di sekolah biasa bisa berbagi cerita dengan para guru hebat. Para pendidik dan orangtua dari anak - anak yang dianugerahi keistimewaan. Banyak pula guru - guru SLB yang punya cadangan kesabaran.

Buku ini juga karya dari guru - guru PAUD, SD, SMP, SMA, dan SLB. Pengalaman para guru dalam mendidik dan membimbing peserta didiknya yang istimewa, dirangkum dalam sebuah buku yang istimewa pula.

Anak dengan beragam keistimewaan. Penderita CP (cerebal phalcy), tunarungu, anak korban malpraktik, anak down sydrome, autis, dan anak - anak dengan keistimewaan lain. Ditangan para guru dan orangtua yang tulus mereka bisa mengoptimalkan bakat dan kemampuannya.

Gurusianer yang tergabung dalam penyusun buku ini merasa terhormat dengan kesediaan Pak Leck Murman, (Admin Gurusiana dan Instrukur MediaGuru Indonesia ) untuk menyampaikan kata pengantar.

"Berbagai kisah menarik, lucu, sedih, dituturkan secara apik di dalam buku ini. Guru dan orangtua dengan segala kisahnya menuturkan pengalamannya secara luar biasa. Sebuah buku yang sangat menginspirasi. Patut dijadikan sebagai bahan renungan dan referensi bagi kita semua dalam menghadapi anak - anak yang berkebutuhan khusus." Demikian pernyataan yang disampaikan Pak Leck Murman dalam kata pengantar.

Tunggu apalagi? Miliki buku ini agar pikiran kita sebagai guru dan orangtua makin bernutrisi. Anak Berkebutuhan Khusus adalah anak istimewa, anugerah bagi guru dan orangtua, jika mereka menerimanya dengan cinta.

Tantangan ke -39

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa! Selamat, Bu. Semoga lahir buku-buku selanjutnya

04 Apr
Balas

Promosikan ke grup PGSD Mbak, semoga banyak yang memesan dan teman_teman mengikuti langkah ini...

04 Apr
Balas

Mantuull...selamat ya Bu. Barakallah

04 Apr
Balas

Mantabb, selamat ya BuTetap semangat untuk selalu berkarya

05 Apr
Balas

Mantap dan keren....selamat semoga selalu lahir buku buku berikutnya

04 Apr
Balas

AamiinMeniru dirimu

04 Apr

Selamat Bunda, semoga sehat selalu dan semakin berjaya.

03 Apr
Balas

TrimakasihAamiinAnda jugaDoa kembali pada yang mendoakan

03 Apr

Wow.. selamat ya Bu.. sukses selalu buat Ibu..

03 Apr
Balas

TrimakasihAamiin Ya AllahSukses juga buat mb Rochmawati

03 Apr

Ach luar biasa, selamat Bu

04 Apr
Balas

Maturnuwun buk

04 Apr

Sukses ya, bunda ..

03 Apr
Balas

TrimakasihSukses juga buat bu Ria misni

03 Apr

Selamat mbaaa...Ikut berbahagia ..Sangat meng inspirasi

04 Apr
Balas

Wah mantap selamat jeng

03 Apr
Balas

Maturnuwun bu Ninik Sigiarti

03 Apr

Wah mantap selamat jeng

03 Apr
Balas

Luar biasaaaa.....!! Selamat b Tini... Maju terus pantang mundur...

04 Apr
Balas



search

New Post