Suwamirah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prestasi belajar siswa rendah.. Karena sering main HP

2 tahun terakhir ini banyak nilai prestasi siswa menurun, karena sering main HP. Ternyata waktu mereka banyak disibukan dengan bermain HP. Baik itu disosmed ataupun main game. Kami sebagai guru sudah mengamati, meneliti siswa cari tau penyebabnya. Rata rata siswa malas belajar, karena sudah merasa capek untuk belajar. Bagaimana untuk menyikapinya?

1.Siswa kami kasih tugas dirumah ( PR)

2.paginya tugas yang teladikerjakan, kemudian dibahas, tujuannya agar siswa betul betul mengerjakan. Terkadang siswa kecewa, karena tugas yang diberikan tidak dibahas oleh gurunya.

Dan siswa kami beri saran, boleh main HP kalau sesudah belajar. Mungkin da pembaca yang akan memberi saran, kami persilahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kalau itu masalahnya, ibu perlu melakukan pembaharuan dalam pembelajaran. Seperti memberikan permainan yang menarik atau jika untuk siswa SMP diberikan pelajaran yang menantang seperti kuis yang menarik atau diskusi bun. Salam kenal, semoga sukses dan barikillah

19 Feb
Balas

Salam kenal balik.. Trims atas sarannya bu.. Saya guru SD

20 Feb

Amiin bu Asri

20 Feb
Balas



search

New Post