Suwarni Azis

Guru di SMA Islam Hidayatullah, Semarang, Jawa Tengah. Penulis nasional soal AKM di SIAP Pusmenjar....

Selengkapnya
Navigasi Web

Belahan Jiwaku yang Hilang

Hari ini kejadian yang tak kuharapkan terjadi. Aku harus kehilanganmu di saat kita akan menikmati perjalanan menyenangkan. Kau yang biasa menemaniku ke mana saja sekarang tak kurasakan kehadiranmu lagi. Tak kusangka air mataku pun berlinang mengingatmu. Kau adalah pasangan hidupku yang tak tergantikan. Kau selalu setia bersamaku ke mana saja.

Aku selalu ingat bagaimana kita setiap hari duduk berdua di teras itu. Melihat setiap orang yang lewat di depan rumah. Kau sering melirikku sambil tersenyum saat ada yang lewat yang wajahnya mirip denganku. Aku pun jadi tersipu karenanya. Malam ini aku terpuruk sendiri, tanpa kau di sisiku dan tanpa ada derap cakapmu lagi.

Aku semakin terhempas di sudut teras itu tanpa kehadiranmu. Bahkan, kini aku ingin mengakhiri hidup saja karena sudah tak berguna lagi. Aku hanya butuh kehadiranmu agar menjadi berharga di matanya. Namun, semuanya sudah tak mungkin terjadi lagi. Harapanku pupus sudah saat aku dengar percakapan itu. "Ma, sandalku hilang lagi yang sebelah."

#TantanganGurusiana#HariKe-303

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post