Suwarni Azis

Guru di SMA Islam Hidayatullah, Semarang, Jawa Tengah. Penulis nasional soal AKM di SIAP Pusmenjar....

Selengkapnya
Navigasi Web

Nyawaku Kembali Lagi

Pagi itu anak-anak ramai sekali masuk di ruanganku. Mereka mulai memegangi teman-temanku. Aku sangat senang karena mereka mulai bermain bersama. Aku juga merasakan karena aku bertemu dengan seaeorang yang mempunyai telapak tangan yang lembut. Dia mulai membelaiku, mengusapku, memegang badanku dengan sangat lembut. Aku merasa nyaman sekali.

Tiba-tiba bel berbunyi, anak-anak tadi berhamburan keluar ruangan. Mereka meninggalkanku dan teman-temanku. Ruanganku menjadi berantakan dan basah di sana sini. Aku kembali sendiri berdiri di atas jendela. Badanku akan mengering dan menjadi keras. "Aku akan mati di sini di ruangan ini," pikirku.

Namun, keesokan harinya keajaiban itu datang. Ada seseorang yang menyelamatkanku. Aku kembali direngkuh oleh pemilik galeri yang sudah lama pergi ke luar kota.

"Ma, aku boleh bermain tanah liat lagi, ya," tanya Nina kepada ibunya. "Kamu boleh membuat apa saja, kesukaanmu," kata si ibu sambil membereskan bongkahan-bongkahan tanah liat yang berceceran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post