Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Andai Kau Masih Hadir
Gambar Koleksi Pribadi

Andai Kau Masih Hadir

Menulis hari ke-107 (1539)

/

Hari ini 14 Februari 2024 adalah mengingat kelahiran sahabat, adik, sekaligus saudara saya yang bernama almarhumah Popi Afriani, yang jika masih ada dia berusia 43 tahun. Namun dia sudah pergi 2 tahun yang lalu trpatnya 3 hari setelah hari kelahirannya yaitu tanggal 17 April 2022. Di tanggal 14 April malam saya masih sempat vc dengan almarhumah menanyakan keadaannya bagaimana? Katanya dia dalam.keadaan baik-baik saja, doakan saya.sehat-sehat selalu ya katanya. Saya jawab saya selalu mendoakan Soulmet yang terbaiklah. Dia tersenyum.bahagia kala itu. Setelah itu kami ngobrol yang lain-lain.

Allah SWT punya rencana yang lebih dahsyat untuk umatnya kita manusia hanya bisa berencana tetapi Allahlah sutradara Yang Maha Hebat untuk umatnya. Walau usia soulmet masih 41 ketika dia pergi namun dia banyak meninggalkan kesan yang baik kepada temannya terutama saya. Dia selalu mengingatkan tuk salat duha dan selalu bertanya "Met, duha Yuk!" Ketika masih sama-sama di Seveners.

Selain itu juga, soulmet semasa hidupnya selalu mengingatkan untul puasa sunat Senin-Kamis, jadi kami berdua insyaallah selalu puasa Senin Kamis selain membayar puasa wajib. Jadi jika orang bertanya kepada saya bagaimana persahabatan saya dengan soulmet seberapa dekat kami sangat dekat, seperti adik dan kakak, seperti sahabat dengan sahabatnya bahkan sebagai saudara sesama muslimah dan saling mengingatkan ke arah yang lebih baik.

Begitu beliau pergi saya sangat, sangat kehilangan seorang adik, saudara, dan sahabat yang selalu mengingatkan kepada kebaikan dan selalu mengajak kebaikan. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan-kebaikan almarhumah semasa hidup dulu.

Ya Allah terimalah segala amal kebaikannya, ampunilah segala khilafnya, dan masukkan dia ke surga-Mu ya Allah dan semoga anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan solehah. Semoga anak-anaknya tabahndan sabar menghadapi ujian yang Allah berikan. Aamiin.

Salam Ramadan

Tandan, 14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

14 Apr
Balas

makasih Pak

16 Apr

makasih Pak

16 Apr



search

New Post