Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan dan Pengukuhan IKA Unsri Belitung
Gambar Koleksi Pribadi

Pelantikan dan Pengukuhan IKA Unsri Belitung

Menulis 365 hari, hari ke-140 (1212)

Menulis 365 hari, hari ke-140 (1212)

Selasa, 23 Mei 2023 dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan IKA Unsri Belitung Periode 2023 sampai 2027 oleh ketua IKA Unsri Provinsi Bangka Belitung Bapak Dr. H. Maulan Aklil; S.IP,. M.Si. Acara pelantikan ini berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung. Hadir dalam acara tersebut Bapak Bupati Belitung yaitu Bapak Sahani Saleh.S.Sos. selaku penasehat IKA Unsri Belitung.

Acara dimulai dengan membaca basmallah kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IKA Alumni Unsri dan pembacaan doa oleh Pak Sairi guru SMPN 2 Tanjungpandan yang juga alumni Unsri. Dalam pembacaan doa, diantaranya kita berharap agar pembentukan IKA Unsri Belitung selalu diberkahi dan mendapat rid dari Allah SWT. Semoga IKA Unsri Belitung bisa memberi manfaat bagi kemajuan Belitung khususnya.

Hadir sebagai tamu undangan yaitu para pelindung, para penasehat, Ketua IKA Beltim dan rombongan, para alumni Unsri, dan tentunya Pak Maulan Aklil selaku ketua IKA Unsri Babel yang melantik pengurus IKA Unsri Belitung periode 2023 sampai 2027.

Lalu acara pelantikan, dimulai dengan pembacaan surat keputusan IKA Unsri Babel lalu pelantikan pengurus pemakaian jaket kepada ketua terpilih Ika Unsri Belitung yaitu Pak Ronny yang diikuti pemakaian sal IKA Unsri Belitung oleh 30 orang pengurus. Kemudian penyerahan bendera Unsri dari ketua IKA Unsri Babel kepada ketua IKA Unsri Belitung yang dibawakan oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) dua orang siswa SMAN 1 Tanjungpandan. Setelah itu acara pelantikan selesai pengurus diminta kembali ke tempat duduknya kecuali ketua IKA Unsri terpilih.

Setelah acara pelantikan kemudian sambutan oleh IKA Unsri kabupaten Belitung yaitu Pak Ronny Setiawan, S.T. yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Belitung, Ketua IKA Unsri Belitung, para pelindung, para penasehat, dan tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Pak Ronny berharap agar pengurus yang baru dilantik bisa bekerja sama dalam memajukan Belitung di masa yang akan datang.

Kemudian, sambutan ketua IKA Unsri Babel, Bapak Mulan Aklil dalam sambutannya mengatakan semoga dengan terbentuknya Ika Unsri Belitung dapat bersinergi, berkolaborasi, berinovasi, berkreasi dengan pemerintah kabupaten Belitung demi memajukan Belitung ke depannya.

Hal senada juga disampaikan sambutan oleh Bupati Belitung oleh Pak Sanem (spaan akrabnya) mengharapkan agar IKA Unsri bisa mendukung kemajuan pembangunan Belitung terutama bidang pendidikan dan bidang kesehatan.

Setelah itu, lalu foto bersama pengurus IKA Unsri Belitung dengan Ketua IKA Unsri Babel dan Bupati Belitung. Semua terlihat senyum dan bahagia dengan terlaksananya acara ini. Setelah itu lalu, hiburan yaitu persembahan lagu-lagu dari pengurus dan anggota IKA Alumni Unsri Belitung.

Terakhir acara santap siang bersama yang didahului oleh Bapak Bupati Belitung dan diikuti para undangan dan anggota IKA Unsri Belitung. Alhamdulilah acara berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Semoga ke depannya IKA Unsri Belitung bisa berkontribusi dan memajukan kabupaten Belitung di segala bidang. Jayalah selalu IKA Unsri Belitung dan IKA Unsri Babel.

Salam IKA Unsri Belitung

Tanjungpandan, 23 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mempererat tali silaturahmi

23 May
Balas

Iya Bu benar itu. Mempererat tali silaturahmi

25 May



search

New Post