Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasakan Papa
Gambar Koleksi Sendiri

Rasakan Papa

Menulis hari ke-97(1595)

/

Pak Ahmad seorang guru ngaji yang hidup sebatang kara semenjak istti dan anaknya kecelakaan 5 tahun yang lalu. Banyak yang menyarankan agar Pak Ahmad mencari istri lagi supaya ada yang mengurusnya. Pak Ahmad bukannya tak mau betistri lagi tapi takut tidak bisa membahagiakan istrinya nanti makanya Pak Ahmad masih betah sendiri.

Suatu hari Pak Ahmad ngajar ngaji di Musala Annur seperti biasanya sehabis asar. Tiba-tiba ada tamu yang mencati Pak Ahmad. Ternyata Pak Yadi atau Pak RT yang mencari Pak Ahmad. Kemudian Pak Ahmad meminta sastri yang biasa jadi tutor utk sementara menggantikan Pak Ahmad.

Singkat cerita ternyata Pak Yadi ada membawa kabar jika ada seorang janda yang beranak satu yang minta carikan calon laki. Pak Yadi yetingat dengan Pak Ahmad makanya segera ditawarkan kepada Pak Ahmad àpakah mau menjadikan Bu Siti sebagai isttinya? Pak Ahmad berkata,"Jika Bu Siti mau rasakan papa hidup bersama saya, saya bersedia Pak Yadi jadi suaminya." Akhirnya Pak Yadi langsung pulang dan mengatakan kepada Bu Siti. Bu Siti tidak mau rasakan papa tapi maunya rasakan bahagia bersama Pak Ahmad. Pak Yadi geleng-geleng kepala mendengar jawaban Bu Siti.

Salam literasi

Tandan, 4 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post