Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat ya Nak, Antratilas 61
Gambar Koleksi Pribadi

Selamat ya Nak, Antratilas 61

Menulis hari ke-117(1557)

Kamis, 25 April 2024, bertepatan drngan hari Pelepasan siswa Smansa ke-61atau Antratilas 61 (angkatan terakhir kurikulum 2013 yang ke-61), Di Resto Dinasty jalan Soesilo Tanjungpandan. Acara ini digelar untuk melepas siswa SMANSA Antratilas 61. Tak terasa 3 tahin sudah bersekolah di SMANSA Tanjungpandan. Banyak suka dan duka sudah dilalui bersama teman-teman seangkatan Aulia.

Aulia merupakan anak.bungsu dari tiga bersaudara yang kedua kakaknya laki-laki dan masih menempuh kuliah. Aulia satu-satunya cewek di keluarga Pak Usbah dan Bu Warni. Tinggal Aulia sendiri yang tinggal.bersama.kedua orang tuanya, sebentar lagi Aulia akan merantau ke negeri orang untuk menempuh pendidikan.

Alhamdulilah, Aulia K.H..diterima di Universitas Diponegoro jurusan Statistika pada Fakultas Sains dan Matematika melalui jalur SNBP) Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) atau.melalui.jalur nilai rapot semester 1 sampai semester 5. Selamat ya Nak atas kesempatan yang kau dapat untuk kuliah melalui jalur undangan.

Kecintaannya pada bidang Matematika sudah yerlihat dari Aulia masih SD krlas 1. Dia begitu.senang pada pelajaran Matematika yang untuk sebagian orang.dianggap sebagai.momok yang menakutkan tapi bagi Aulia pelajaran tersebut samgatemyenangkan dan selalu penasaran ingin mencari soal matematika yang belum ketemu.jawabannya.

Hari ino, Kamis, 25 April 2024 tuntas sudah kau tinaikan pelajaranmu di SMANSA Tanjungpandan. Tinggal menunggu tahin akademik baru.bagi mahasiswa baru yang akan segera kuliah. Semoga kau bisa menyelesaikan tugasmu dengan baik dan segera menyelesaikan kuliahnya dengan.lancat. semoga Allah.memberkahi setiap.langkah dan jejakmu ke depan.

Sekali lagi selamat ya Nak, tunyutlah ilmu dengan senaik-baiknya agat kau bisa menyelesaikan kuliah tepat.pada waktunya. Tetap semangat unyuk meraih cita dan.asa.demi.masa depan.yang lebih baik.

Salam Semangat

Tandan, 26 April.2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda. sangat inspiratif

26 Apr
Balas

Mksh Pak. Salam literasi

27 Apr



search

New Post