Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SempatSi Lomba Ramadan
Gambar Koleksi Sekolah

SempatSi Lomba Ramadan

Menulis hari ke-88(1515)

/

Hari ini Senin, 25 Maret 2024 SMPN 4 Sijuk (SempatSi) mengadakan lomba-lomba dalam rangka Ramadan 1445 Hijriyah. SempatSi mengadakan lomba-lamba yaitu.

1. Lomba fashion show yang pesertanya 17 orang

2. Lomba menyambung ayat Alquran di juzz Amma dengan peserta 3 tim masing-masing tim 3 orang.

Acara lomba diikuti siswa kelas 7,8,dan 9. Mereka sangat antusias untuk mengikuti lomba ini. Ada yang sudah biasa berlenggak lenggok di depan juri dan ada yang masih malu-malu. Semua ini untuk bekal.mereka di kemudian hari untuk melatih kepercayaan diri mereka.

Lomba pertama di lapangan upacara yaitu lomba fashion show dengan jutinya Pak Yudis, Pak Rian, dan Bu Warni. Setelah lomba mereka diminta parade peserta dan berfoto bersama dewan juri.

Setelah itu lomba, menyambung ayat Alquran di juzz Amma dan peserta sangat antusias mengikuti lomba ini. Juri lomba ini Pak Rian, Pak Basera dan Bu Tiwi. Siswa yang lain sebagai penonton.

Setelah pelaksanaan kedua lomba tersebut anak-anak istirahat sebentar.lalu dipulangkan. Sedangkan pengumumannya nanti setelah acara lomba kiltum selesai. Semoga acara ini bisa menjadikan siswa SempatSi semakin percaya diri dalam mengikuti lomba-lomba atau kegiatan lain yang diadakan..

Semangat belajar demi meraih prestasi

Salam Ramadan

SungPad, 25 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post