Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SempatSi Melepas Pak Edo dan Bu Etha
Gambar Koleksi Sekolah

SempatSi Melepas Pak Edo dan Bu Etha

Menulis hari ke-115 (1553)

/

Hari ini, Senin, tanggal 22 April 2024, SMPN 4 Sijuk (SempatSi) melepas staf TU Pak Edo Apladi dan Bu Theresya Margaretha ke tempat tugas baru. Pak Edo mendapat tugas baru sebagai pegawai dengan perjanjian kerja atau P3K di kantor Inspektorat Tanjungpandan mulai 1 April 2024 sedangkan Bu Etha panggilan akrab Bu Theresya Margaretha pindah tugas mengajar di SMPN 1 Sijuk sebagai guru honor menggantikan Bu Srdya Eka Putri yang mendapat tugas baru sebagai guru P3K di SMPN 4 Sijuk.

Pak Edo sudah 17 tahin lebih mengabdi di SempatSi ketika diminta kesan dan pesannya katanya lebih.banyak sedihnya. Beliau mengatakan jika siswa di era pertama beliau tugas di SempatSi siswa tidak susah diatur dan rata-rata nurut kepada gurunya. Pak Edo juga pernah mengajar si SMPN 3 Sijuk, SMPN 1 Sijuk dan di SMPN 4.Sijuk sehingga beliau bisa.mbandingkan bagaimana susahnya mengurus siswa sekarang apalagi sudah terkena dampak gadget.

Kepala sekolah SempatSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan.pengabdian selàma 17 tahun dan selama setahun untuk Bu Etha. Harapannya semoga Pak Edo dan Bu Etha betah si tempat yang batu dan semakin sukses tentunya. Bu Etha walau baru setahin mengabdi di SempatSi tetapi.kehadirannya sudah turut mewarnai keadaan siswa SempatSi. Sukses selalu di tempat yang baru dan jangan lupakan warga SrmpatSi imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan untuk Pak Edo dan Bu Rtha semoga.berkenan dan dapat menjadikan Pak Edo fan Bu Etha lebih ingat yerus dengan warga SempatSi dan selalu.mengenang yang baok-baiknya tentang SempatSi. Maafkan jika kami ada kesalahan baik yang disengaja.atau.tidak kepada Pak Edo dan.Bu Etha.

Detelah penyerahan bingkisan kepada keduanya dilanjutkan dengan ramah tamah atau saling memaafkan kesalahan dari seluruh siswa.dan guru aerya staf.TU SempatSi. Bu Etha menangis dan larut dalam.kesedihannya walau baru setahun di.SempatSi namun beliau.sangat terkesan dengan siswa-siswa SempatSi. Terakhir juga bersalam-salaman dengan Bapak Ibu guru dan staf TU.

Setelah itu, seluruh guru dan staf TU.memgajak Pak Edo fan Bu Etha untuk.makan-makan untuk melepas mereka berdua ke tempat tugas baru di RM Benaria Tanjung Tinggi. Kebersamaan rasanya masih kurang lengkap karena ada beberapa.guru uang tidak bisa hadir.di acara tersebut yaitu Pak Yudis, Pak Gunawan, dan Pak Yudi. Walaupun demikian acara tetap berlangsung meriah apalagi dengan hadirnya lagu-lagu karauke dari teman-teman guru dan staf TU.

Semoga dengan acara ini jalinan silaturahmi antara Pak Edo, Bu Etha, dan SempatSi tetap terjalian walau terpisah ruàng, jarak, dan waktu. Sampai jumpa lagi teman-teman. Tetap semangat.menggapai cita demi masa depan yang lebih baik. Semoga SempatSi masih merupakan bagian keluarga besar Pak Edo dan Bu Etha. Srlamat bertugas di tempat baru, doa kami semoga Pak Edo dan Bi Etha.semakin sukses. Aamiin.

Salam Persahabatan

Tandan dan SungPad 22 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post