Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa dan Alumni Spenma Rengkuh Prestasi FORKI Babel
Gambar Koleksi Pribadi

Siswa dan Alumni Spenma Rengkuh Prestasi FORKI Babel

Menulis 365 hari, hari ke-76 (1147)

Program Kerja Pengda FORKI yang telah menetapkan Kejuaraan Daerah FORKI Terbuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kategori Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior dan Senior dan Mahasiswa dan Festival yang dilaksanakan di Pangkalpinang – Bangka Belitung pada tanggal 16 – 18 Maret 2023 sesuai dengan hasil keputusan Rapat Pengprov FORKI Babel pada Tanggal 17 Febuari 2023 di Pangkalpinang. (Berdasarkan Proposal Kejurda VI FORKI Babel).

Kejuaraan daerah 6 FORKI Babel Open Tournament dan Festival yang diadakan di GOR Sahabudin Babel dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2023, menyisakan prestasi yang membanggakan bagi siswa dan alumni Spenma.

Alumni siswa Spenma dan siswa Spenma menorehkan prestasi yang membanggakan pada Kejuaraan Daerah FORKI VI Terbuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sebagai warga Spenma, sepatutnya kita merasa bangga karena alumni Spenma selalumenorehkan prestasi yang membanggakan baikdi kancah kejurda kabupaten maupundi kejurda provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedua orang alumni dan siswa Spenma yang mendapatkan prestasi yang luar biasa tersebut yaitu.

1. Aulia Azahra , alumni siswa SMPN 5 Tanjungpandan yang lahir di Tanjungpandan, tanggal 20 november 2007, merupakan siswa dengan segudang prestasi. Baik prestasi di bidang karate maupun di bidang mata pelajaran Matematika. Aulia yang panggilan akrabnya Auza.

Pada Kejuaraan Daerah FORKI Terbuka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aulia mendapatkan tiga juara yaitu.

1. Juara 1 kata perorangan junior putri,

2. Juara 1 kumite -48 kg dan -53 kg junior putri,

3. Juara 1 best of the best kumite kadet dan yunior putri

2. Tris Erlan, siswa Spenma yag lahir di Tanjungpandan, tanggal 17 Mei 2009, mendapatkan 3 juara juga yaitu.

1. Juara 1 kata perorangan cadet putra

2. Juara 3 kumite -52 kg cadet putra

3. Juara 3 kata beregu junior putra

Semoga ke depannya prestasi alumni Spenma dan siswa Spenma semakin mengharumkan nama sekolah dan nama alumninya. Tetap semangat dan tekun berlatih untuk Aulia dan Erlan. Semoga kalian selalu menginspirasi siswa-siswa lain untuk berprestasi. Untuk menorehkan prestasi itu bukan instan, perlu proses, perlu ketekunan, kedisiplinan, dan tanggung jawab dalam berlatih. Yang tak kalah pentingnya yaitu selalu semangat dan termotivasi untuk maju. Selamat untuk kalian berdua. Kalian berdua merupakan anak-anak yang hebat, calon pemimpin masa depan. Raih dan torehkan prestasi selagi masih muda di manapun kalian berada. Tetap junjung sportivitas jika ingin maju.

Salam sportivitas

Tanjungpandan, 19 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post