Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa SempatSi Ikut Lomba  Quizis Pramuka
Gambar Koleksi Sekolah

Siswa SempatSi Ikut Lomba Quizis Pramuka

Menulis hari ke-48 (1482)

Hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024, siswa Pramuka SMPN 4 Sijuk (SempatSi) mengikuti kegiatan lomba cepat tepat pramuka dengan aplikasi quisis di SMA PGRI Tanjungpandan. Siswa SempatSiengikuti kegiatan ini untuk meabah pengalaman sekaligus untuk menjajaki seberapa pengetahian kepramukaan anak-anak dalam pwrlombaan.

Siswa SempatSi berangkat dari sekolah sekitar pukul 07.00 dan sampai di SMA PGRI jam 08. Kurang. Mereka diantar Pak Wahyudi yang juga guru Penjaskes di SempatSi dan tak lupa asisten pelatih Pramuka juga mengikuyi yaitu kak Rahma Khalisya Andela. Bu Errin pembina Pramuka yang menunggu di SMA Tanjungpandan.

Sebagai sekolah yang jauh dati ibukota Tanjungpandan yerkadang kesulitan ikut lomba-lomba karena armada transportasi yang terbayas dan jaraknya yang jauh itu yang kadang menjadikan sekolah berat mau mengikuti lomba atau pertandingan.

Pada perlombaan cepat tepat Pramuka menggunakan quisis.ini diikuti oleh.

1. Andini

2. Fresha

3. Sely

Perlombaan ini selain adu pengetahuan kepramukaan juga adu kecepatan dalam menjawab dengan mengginakan smarphone android. Siswa sudah mengikuti perlombaan tetapi belum beruntung karena belum maju ke semi final. Tidak apa-apa tidak menjadi juara yang penting mereka sudah bisa tampil dan mewakili sekolah itu sudah cukup. Kalaupun menjadi pemenang iyu merupakan bonusnya.

Tetap semangat ya siswa SempatSi, jadikanlah kegiatan hari ini sebagai pengalaman untuk meraih masa depan yang lebih cemerlang dan lebih gemerlap. Yang penting kalian masih bisa mengikuti kegiatan dan proses untuk mencapai suatu prestasi.

Tetap semangat ya Nak dalam.mencapai suatu prestasi. Jangan pesimis dalam menghadapi suatu perlombaan dan tetap semangat dalam mencapai prestasi.

Salam Literasi

Tandan, 17 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post