Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spenma Lomba Keindahan dan Kebersihan Kelas
Gambar Koleksi Pribadi

Spenma Lomba Keindahan dan Kebersihan Kelas

Menulis 365 hari, hsri ke-274 (978)

Dalam rangka menuju sekolah adiwiyata tingkat provinsi tahun 2022, SMPN 5 Tanjungpandsn (Spenma) mengadakan lomba kebersihan dan keindahan kelas tahun 2022/2023. Sebelum itu siswa dan wali kelas sudah melakukan kebersihan kelas dan keindahan taman kelasnya masing-masing. Di samping itu ada juga partisipasi orang tua dalam membersihkan kelas dan membuat taman kelas khususnya kelas 7b dan kelas 7e.

Hari Selasi, tanggal 27 September 2022,.dewan juri yang diketuai oleh Bu Khuzaimah kemudian Bu Yunita dan Bu Freistyn Qusthia Vallyantika melakukan proses penjurian ke-15 kelas rombel. Kelas 7,8,dsn 9. Setelah dilakukan penjurian oleh dewan juri didapatlah 6 pemenang yaitu.

1. Juara 1 kelas 7E

2. Juara 2 kelas 7B

3. Juara 3 kelas 9A

4. Juara Harapan 1 kelas 7C

5. Juara Harapan 2 kelas 8C

6. Juara Harapan 3 kelas 7A

Pemenang lomba kebersihan dan keindahan kelas tahun pelajaran 2022/2023 mendapat hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk kelasnya masing-masing. Pada saat itu juga wali kelas mendapat piagam penghargaan sebagai wali kelas dalam pengelolaan kebersihan dan keindahan kelas tahun pelajarsn 2022/2023 yaitu.

Pembagian hadiah juara lomba kebersihan dan keindahan kelas oleh Pak Darmawijaya, S.Pd selaku kepala sekolah yang membagikan hadiah juara 1 sampai juara 3. Sedsngkan juara lomba kebersihan dan keindahan kelas juara harapan 1 sampai juara harapan 3 hadiahnya diberikan oleh Bapwk wakil kepala sekolah yaitu Pak Yurizal, S.Pd.

1. Pak Rean Gitadi, S.Pd.

2. Bu Suwarni, S.Pd.

3. Pak Kristoni M S, M.Pd.

4. Bu Siti Juniarsi Sutisari, S.Pd.

5. Bu Sarah Eka Humaira, S.Pd.

6. Bu Dessy Artikarini, S.Pd.

Setelah pembagian hadiah juga dibagikan piala dari siswa kepada kepala sekolah Yaitu Pak Darmawijaya, S.Pd.yang diperoleh siswa Spenma dalam lomba Kultural Edukasi yang diadakan oleh UPT Museum Tanjungpandan tahun 2022. Selamat untuk siswa yang sudah menang lomba masing di Museum.

Setelah itu, penyampaian visi dsn misi calon ketua OSIS Spenma yaitu Allisya Mutiara, D3no Winarta, dan Tris Erlan. Mereka bertiga menyampaikan orasi tentang visi dsn misinya untuk menjadi ketua OSIS periode tahun 2022/2023.

Kemudian siswa berfoto ria dengan wali kelas masing-masing sebagai ungkapan kegembiraannya. Selamat kepada pemenang juara lomba kebersihan dan keindahan kelas. Yang belum mendapatkan juara tetap semangat ya. Bukan untuk bersaing anyarkelas tetapi untuk kebersihan dan keindahan kelas menuju sekolah adiwiyata. Yetap semangat.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post