Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata 17 Juni
Gambar Koleksi Pribadi

Ternyata 17 Juni

Menulis hari ke-112(1544)

/

Kali ini Bu Imah mengikuti atisan RT yang diadakan di rumah kak Sri. Kami semua ibu-ibu sudah hadir diacara arisan tersebut. Kami ngobrol seputat lebaran dan ke.mana saja.selama lebaran kemarin. Ada.juga berita sepilutat orang-orang yang pernah sakit dan sekarang alhamdulilah sudah sehat.

Kemudian kami mencicipi kudapan yang disediakan tuan rumah dan kebenaran ada yang puada syawal. Mereka tetap datang walau mereka sedang puasa Syawal. Kami yertarik mendengatkan cerita tetangga sebelah rumah yang.menyebutkan cucunya salah tiket.

Cucu beliau bercepat pergi ke bandara dengan antrian yang masih panjang. Si Akbar mengantrilah dia tanpa ngeh jika dia salah tanggal tiket. Akbar.juga berdesak-desakan untuk antri dan akam.kembali ke Bandung untuk.kiliah lahi. Setelah sampai di tempat petugas yang melihat tiket, sang petugas nanya," Dek kok tiketnya tanggal 17 Juni 2024? Berarti belum.hari ini berangkatnya?" Akbar batu tersadar setelah diberitahu petugas , ternyata tiket yang dipesannya salah dan terpaksa dia pulang lagi dengan hati masih kesal.karena begitu lama antri untuk cek in. Merah muka Akbar karena menahan malu, benar-benar nembuat malu.

Salam bahagia

Tandan, 19 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post