Suwarni Sulaiman

Terlahir di desa Kolipetung Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur NTT. Sekarang berdomisili di Kota Kupang Propinsi NTT. berprofesi sebagai Guru. Dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

LIBUR HARI 1

Setelah membaca informasi yang ada dalam grup sekolah tentang liburan sekolah terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19, putra putriku kegirangan mendengar berita liburan.

Mereka merasa senang karena selama ini waktu untuk mereka mungkin di rasakan kurang maksimal. Ayah bunda pergi pagi ke kantor da sekolah. Anak-anak juga begitu. Pagi-pagi semua serba sibuk mempersiapkan diri masing- masing untuk ke sekolah.

Kemudian pulang sekolah sudah cape dan istirahat sebentar pergi lagi. Pulang sudah sore dan siap-siap sholat magrib dan tilawah dan belajar bersama. Itulah aktivitas rutin sehari-hari. Sehingga waktu untuk bersama mereka bersenang-senang sekedar bermain dan bersenang-senang sangat minim. Sehingga mereka menyambut gembira liburan ini.

Hari pertama di rumah dengan agenda merapikan kamar masing-masing dan merubah posisi dan letak sarana dalam kamar sekaligus mensortir pakaian yang masing layak pakai untuk dipisahkan agar bisa diberikan pada orang-orang yang membutuhkannya.

Semua personil dikerahkan untuk membantu dalam rumah dengan mengurus kamar dan merapikan pakaiannya masing- masing. Pakaian semua di sortir terlebih dahulu. Sebelum di lipat dan di rapikan. Jika sekiranya ada yang robek sedikit saja berarti tidak masuk nominasi. Karena pakaiannya masih baru hanya karena sudah kekecilan dan tidak di pakai lg sehingga harus di pisahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post