Suwarni Sulaiman

Terlahir di desa Kolipetung Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur NTT. Sekarang berdomisili di Kota Kupang Propinsi NTT. berprofesi sebagai Guru. Dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web
NO SPIRIT

NO SPIRIT

#TantanganGurusiana hari -1

Semangat seseorang itu di pacu oleh keuletan dan kerja keras. Jika ulet dalam bekerja dan menghasilkan apa yang di inginkan  maka akan memberikan energi positif yang luar biasa.

 

Begitu juga kerja keras. Keberhasilan yang diraih dan di pacu oleh kerja keras dan semangat yang tingg pada akhirnya menghasilkan sesuatu yang baik pula.  Namun jika keuletan itu kendor maka semangat juga akan menurun. Pada akhirnya kita hanya bisa menonton orang sukses tanpa kita melakukan apa-apa.

 

Itulah yang saya rasakan seminggu terakhir ini. Saya benar-benar down setelah kelalaian saya  mengikuti tantangan karena tidak menulis satu hari disebabkan kecapaian lalu ketiduran dan lupa kirim tulisan. Dan akhirnya saya harus remidi mulai dari pertama ulang lagi.

 

Semangat saya benar-benar down ketika harus mengulang menulis dari awal. Padahal tantangan itu semestinya  berakhir sedikit lagi. Tapi seperti itulah ada aturan-aturan yang harus di patuhi dan   tidak boleh dilanggar.

 

Namun kerja keras dan ulet harus selalu di pacu agar tidak kendor.  Semangat itu harus selalu di pupuk agar tidak  layu dan melempem.

 

Oleh karena itu, energi yang tersimpan seminggu lebih ini bisa membangkitkan kembali semangatku  agar ku.bisa mulai dari awal ini dengan tekadku  hanya  ingin Istiqomah di jalan ini agar tujuan dan cita-citaku  tercapai adanya. Aamiin

 

Kupang, 14 April  2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post