SUYANTO

Guru Bimbingan dan Konseling di SMK Negeri 1 Jati Kab. Blora Jawa Tengah Nomor HP. 0852 3032 5931 email: [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antara Hitam dan Putih

Antara Hitam dan Putih

Terungkap dari instagramnya, ternyata pesepak bola Sadio Mane termasuk diantara orang yang luar biasa. Di dalam penampilan fisiknya yang berkulit hitam tetapi tersimpan di dalam hatinya sebuah kepribadian yang putih. Dalam agama Islam dia bisa dikatakan sebagai orang yang Qanaah dan suhut. Walaupun dalam karir hidupnya saat ini termasuk orang yang bergelimang harta. pemain bola hebat berdarah Afrika itu tetap berpenampilan sederhana tidak seperti artis sepak bola lannya yang tampak gelamor. Dia mempunyai rasa empati yang tinggi terhadap keluarga dan warga dikampungnya yang sama-sama pernah hidup di bawah garis kemiskinan.

Luar biasa sulit dicari bandingannya. Meskipun saat ini penghasilannya 9 juta dolar pertahun (sekitar 140 milyar rupiah) artis sepak bola ini masih saja tak mau beralih dari pesawat HP-nya yang sudah retak layar monitornya. Dia mempunyai prinsip selama alat komunikasi itu masih bisa diperbaikinya akan tetap dipertahankan. Bahkan ketika ditanya wartawan berkaitan dengan hal itu Mane mengatakan bahwa dirinya masih sanggup kalau hanya membeli ribuan HP android baru, 10 mobil mewah sekelas ferari, 2 pesawat jet, arloji berlian dan barang mewah lainnya. "Tapi semua itu untuk apa, tak ada gunanya bagiku", katanya dengan santai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren.

01 Jul
Balas

Terima kasih Bu Risma.....salam literasi

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu Risma.....salam literasi

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu Risma.....salam literasi

04 Jul
Balas



search

New Post