SUYATNA,S.Pd

Suyatna, S.Pd lahir di Bandung pada tanggal 11 April 1977. Pada tahun 1980, mengikuti kedua orang tua pindah ke Jambi. Pendidikan formal dimulai dari Sekolah Da...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Hamid

Ada seorang anak yang bernama Hamid. Ia bersekolah di sebuah desa terpencil di pedalaman Marokko. Semua teman sekelas membencinya karena kebodohannya, terlebih lagi guru si Hamid yg selalu berteriak kepadanya.. "Kamu membuat saya gila Hamid !!! " Suatu hari ibunya datang ke sekolah untuk melihat apa yang dilakukan anaknya. Guru si Hamid, menceritakan apa adanya kepada sang ibu bahwa anaknya adalah sebuah bencana bagi sekolah. Hamid selalu mendapatkan nilai jelek. Guru si Hamid tidak pernah melihat ada anak sebodoh itu di sepanjang karirnya sebagai guru. Ibu si Hamid tidak terima mendapatkan laporan seperti itu. Lalu, Hamid dikeluarkan dari sekolah itu dan diajak pindah ke kota lain oleh ibunya. Akhirnya .... 25 tahun kemudian, guru si Hamid terkena serangan jantung, dokter menyarankan agar dia melakukan operasi ke dokter spesialis bedah jantung. Karena tak ada jalan lain, akhirnya operasi pun dilakukan dan sukses. Sesaat setelah operasi, guru si Hamid membuka matanya. Ia melihat seorang dokter yang tampan sedang tersenyum padanya. Tampak ia akan mengucapkan sesuatu pada si dokter tapi tak mampu bicara karena masih terpengaruh obat bius. Sejurus kemudian, guru si Hamid kelihatan panik dan menggerak-gerakan kepalanya. Wajahnya mulai kelihatan membiru. Ia mengangkat tangannya untuk memberitahu sang dokter tentang sesuatu. Tapi ternyata terlambat, guru si Hamid akhirnya meninggal dunia. Sang dokter sangat terkejut dan berusaha memahami apa yang barusan terjadi. Ia coba membalikkan tubuhnya. Tampak olehnya seorang cleaning servis tengah memegang beberapa kabel pada peralatan medis yang ada diruang itu. Entah sejak kapan cleaning sevis itu ada dalam ruangan. "Pak Hamid ... apa yang bapak lakukan dengan kabel-kabel itu!" bentak sang dokter. Cleaning servis itu adalah ternyata si Hamid. ............... ............... ............... ( Mungkin sebelumnya anda mengira bahwa dokter itu adalah si Hamid. Ternyata, bukan! Lalu, apa yang telah di lakukan si Hamid di ruang itu? Kira-kira apa ya? Silahkan tuliskan dikolom komentar, apa yang telah dilakukannya. Terimakasih)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Si Hamid menjadi cleaning servis rumah sakit pak, dia yang nyabut kabel-kabel di gurunya hamid di rumah sakit, bagaimana pak? Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

26 Dec
Balas



search

New Post