Suzanna, S.Pd

Alhamdulillah mendapat kesempatan bergabung di gurusiana, seorang ibu yang bekerja, mendidik dan mengajar (i'am a teacher). Berharap menjadi seorang penulis yan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi yang Nyata
Semangat kebersamaan

Mimpi yang Nyata

Rabu, 5 september 2018. Hari yang berkesan. Indonesia Teaching Fellows bekerjasama dengan Tim Ruang Guru mengadakan meet and greet dengan guru-guru di kabupaten bireuen. Setelah mengadakan seleksi ketat, dari 800 guru yang ikut serta, 200 darinya terpilih menjadi member ruang guru, termasuk 5 orang guru dari MIN 18 bireuen.

Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, MIN 18 Bireuen. Kesempatan emas ini InsyaAllah tak akan disia-siakan. Dengan menggunakan aplikasi ruang guru, sangat memudahkan bagi anak didik untuk mengakses materi apapun yang diinginkan, penjelasan melalui video yang dipandu dengan apik sangat menarik hati anak didik sehingga materi yang disajikan terasa begitu menyenangkan dalam pembelajarannya.

Bravo ruang guru, Thank's a lot.

Leubu City,

7 september 2018

Suzanna, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi...

07 Sep
Balas

Salam kenal dari bireuen...

07 Sep



search

New Post