Syafaat

Analis Data dan Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak MI diajar Kelly Kennedy

Anak MI diajar Kelly Kennedy

Ada yang berbeda dalam pembelajaran pagi itu di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Muna Kesilir Kecamatan Siliragung, pagi itu Kelly Kenedy, relawan Peace Corp mengajak anak anak ini berinteeaksi kayaknya guru dan murid. Kelly sangat pandai mengambil hati anak anak ini sehingga interaksi meski dengan Bahasa Indonesia yang sedikit terbata. Hari itu Kelly sekedar berkenalan dengan anak anak MI Miftahul Muna. Sebenarnya Kelly Kennedy tidak ada tugas khusus ke MI tersebut, dia sebenarnya relawan di MAN 4 Banyuwangi, kesempatan di Indonesia tidak disia siakan untuk berinteraksi dengan seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi dan ramah kepadanya. Karenanya dia tidak berkeberatan Ketika P Suparno, Kepala MI Miftahul Muna dimana Kelly menginap dirimahnya, mengahaknya bertemu dengan murid muridnya.

Tidak berlebihan jika Suparno mengajak Kelly Kenedy untuk bertemu dengan murid muridnya, setidaknya anak anak diperkenalkan secara langsung dan berinteraksi dengan orang yang berbeda bangsa dan bahasa, anak anak juga dapat belajar menyampaikan perkenalannya dengan Bahasa Inggris meski masih sangat kaku. Sepertinya Kelly sangat menikmati perannya sebagai guru MI pagi itu, meski dalam ruangan tersebut dia harus didampingi oleh Kepala Madrasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post