syafrianti

Tinggal di Payakumbuh, mengajar di MTsN 5 Lima Puluh Kota, mengampu Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan

Perjalanan

Salut melihat keakraban orang tua dengan anaknya. sudah dewasa masih seperti anak-anak. Makan yang minta disuapi. Bertemu masih minta dipeluk dan di cium. Iri rasa hati Ana melihat semua itu. Yatim ketika masih berusia 2 tahun dan mendapat gelar piatu ketika dia masih 5 tahun.

Perjalanan hidup yang keras dia tetap jalani. Berharap ada orang tua pengganti. Namun semua itu sia-sia. Suatu hari ada seorang ibu yang mendekatinya. Baik sekali ibu itu. Ana merasa senang bertemu. Rasa hati tulus gadis kecil yang mendapat kasih sayang seorang ibu. Harapan tinggal kenangan. Ibu baik itu berubah menjadi singa ketika Ana sudah berada seatap dengannya.

Semua pekerjaan rumah, dibebankan pada sigadis itu. Air mata selalu mengalir, ketika hardikan dan tamparan selalu menyapanya. bertahun-tahun dialami Ana. Akhirnya nasip baik berpihak kepadanya. Si ibu mendadak mendapat tugas kantor ke luar negeri. Kabur itu dalam pikiran Ana.

Payakumbuh, 05-03-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post