syafrianti

Tinggal di Payakumbuh, mengajar di MTsN 5 Lima Puluh Kota, mengampu Mata Pelajaran IPA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Tentang Dia (Part 2)

Semua Tentang Dia (Part 2)

Tidak terasa, ayam jantan sudah mulai berkokok. Rut terbangun dari lamunannya. Badan yang sudah letih dan lelah dia baringkan di kasur empuknya. Akhirnya Rut terlelap dalam kesedihannya.

Jam sudah menunjukkan 07.00 Wib. Bibik heran kenapa Rut belum juga turun dari kamarnya. Sarapan sudah tersedia.

“kenapa Non Rut belum juga turun ya? Apa hari ini tidak kerja?aduuuh... jangan-jangan Non sakit lagi?” gumam Bik Num.

Dalam keraguan itu, Bibik di kejutkan oleh sapaan majikannya.

“pagi Bik” ucap Rut

“paaaagiii Non” ucapnya gagap

“kirain Non sakit” ucap Bibik

Rut hanya membalas dengan senyuman yang dipaksa manis. Karena hatinya kembali galau mengingat perbuatan sahabatnya itu. Rut berusaha menyantap nasi goreng kesukaannya itu, agar dia bertenaga berangkat kerja. Dan harus menyelesaikan ini semua bersama Bram dan Sarah.

“sanggupkah Aku” gumam Rut

Payakumbuh, 24 Februari 2021

38
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua Tentang Dia, kisah cerpennya menarik sekali bu

24 Feb
Balas

Terimakasih Bu...

03 Mar



search

New Post