Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gagal Membezuk

Membezuk merupakan salah satu sunah dalam ajaran agama Islam. Membezuk tidak hanya menghibur pasien tetapi juga mendoakan agar pasien lekas sembuh. Membezuk juga merupakan bentuk silaturrahmi.

Tadi pagi, sekitar pukul 07.30 Wib di grup komplek disampaikan akan membezuk bu Rini yang akan operasi besok. Aku berencana untuk pergi. Bahkan ketua juga Japri aku agar ikut membezuk bu Rini, aku jawab Insya Allah.

Menjelang shalat zuhur, kepala aku terasa agak sakit. Setelah shalat zuhur aku coba istirahat. Tetapi sakit kepalaku masih terasa.

Saat pulang dari sekolah, sekitar pukul 15.30 Wib aku bertemu ibu-ibu yang sedang mendiskusikan transportasi untuk membezuk bu Rini.

Aku ikut bergabung dengan ibu-ibu tersebut dan aku sampaikan kalau aku tidak jadi pergi membezuk bu Rini karena semenjak zuhur badanku terasa kurang sehat. Aku diminta segera pulang oleh ibu-ibu tersebut untuk istirahat. Ba'da Ashar aku hubungi ketua dan mengatakan bahwa aku tidak jadi pergi membezuk bu Rini. Ternyata ketua sudah diberi tahu oleh ibu-ibu yang aku temui waktu pulang sekolah.

Aku doakan semoga Allah segera mengangkat penyakit bu Rini dan bu Rini dapat beraktifitas kembali seperti semula. Aamiin

Home,

12 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post