Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pangkas Gratis

Tampil rapi dan bersih adalah impian banyak orang. Salah satu kerapian seorang laki-laki bisa di lihat dari dandanan rambutnya. Namun di sekolah yang menjadi kendala kerapian dari siswa laki-laki adalah rambut. Untuk merapi rambut siswa laki-laki terkadang pihak sekolah melakukan razia rambut alias pangkas gratis. Dengan berbagai cara dan alasan ada diantara siswa yang berusaha mengelak atau menghindar agar tidak terjadi pemangkasan gratis.

Begitu juga dengan putra bu Ani yang masih duduk di kelas VIII. Bu Ani sudah meminta anaknya untuk memotong dan merapikan rambut agar tidak terjadi pemangkasan gratis. Namun putra bu Anipun memberikan alasan. Tetapi bu Ani menyampaikan kepada putranya jika nanti ada pangkas gratis di sekolahnya maka ia harus siap menerima pemangkasan tersebut.

Sorenya sepulang sekolah rambut putra bu Ani sudah di potong pendek. Bu Ani langsung menebak bahwa putranya menerima pemangkasan gratis di sekolah. Tetapi menjelang sampai di rumah putranya sudah merapikan rambutnya kepada tukang pangkas.

Home,

04 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post