Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Peringatan

Upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 Kota Padang dilaksanakan di lapangan Kantor Balai Kota Padang. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Wali Kota Padang, Hendri Septa. Upacara HAB Kemenag ke 77 ini di hadiri oleh instansi yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kota Padang.

Memang upacara peringatan HAB Kemenag tahun ini berbeda dengan upacara tahun sebelumnya. Terutama dalam kostum upacara. Biasanya peserta upacara HAB Kemenag memakai pakaian hitam putih. Namun tahun ini peserta upacara memakai pakaian adat Nusantara.

Meski berpakaian adat namun upacara peringatan HAB Kemeng Kota Padang berjalan lancar dan aman.

Home,

03 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post