Syafrineti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tertidur

Dari kejauhan Nita melihat Amanda berdiri di pinggir jalan, depan kantornya. Ternyata banyak teman Nita yang berdiri di halaman. Mereka belum bisa memasuki kantor karen pintu pengaman terkunci. Biasanya kunci pintu pengaman di pegang oleh Mbak Atun tetapi semalam pintu pengaman di kunci oleh Mang Udin dan bahkan gembok pintu di ganti. Alhasil, pagi ini pintu pengaman tidak bisa di buka oleh Mbak Atun.

Beberapa karyawan sudah berusaha mencari keberadaan Mang Udin tetapi nihil. Bahkan ada yang berusaha membuka pintu dengan paksa tetapi belum berhasil. Sementara batas waktu pinger print tinggal 20 menit lagi tapi Mang Udin belum juga di ketahui keberadaannya.

Bu Wulan, yang cukup dekat dengan Mang Udin terus berusaha mencari Mang Udin. Sampai akhirnys bu Wulan berhasil membawa Mang Udin ke kantor. Mang Udin tertidur, kata kak Wulan sambil berbisik. Mang Udin segera membuka pintu keamanan dan karyawanpun bergegas menuju pinger print karena batas waktu keterlambatan hanya tinggal sepuluh menit lagi.

Home,

30 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post