SYAHJOHAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERTAWAN KASIH

TERTAWAN KASIH

Setiap kali melewati gedung itu pasti teringat akan kisah ku terdengan sebait lirik lagu ,

"Anak cina pasang lukah

Lukah dipasang ditanjung jati

Cinta kami takkan berubah

Bagaikan rambut tersimpul mati".

Walau tak diringi musik namun lembut suaramu membekas merdu di relung hati. Itu lah awal mula hati ini tertawan kasih pada mu, itu kejadian 27 Tahun yang lalu. Lagu itu dia nyanyikan karena mendapat hukuman atas kesalahan yang dilakukannya saat melaksanakan OSPEK, (Orientasi Pengenalan Kampus) bagi calon mahasiswa baru. Apa hobinya dek tanyaku, dengan suara yang sedikit gematar bernyayi kak, jawabnya, baik caba nyanyikan lagu kesayangan mu...dia pun mulai menyanyikan lagu Gurindam Jiwa yang salah satu baitnya diatas.

Entah mengapa setalah itu aku merasa ketagihan mendengarkan bait-bait lirik lagu itu apalagi suara nya. Yang jelas ada rasa dan getaran hati yang aneh bila mata ini terpandang kelibat diri mu, tanpa sengaja aku mulai mencari-cari keberadaannya bila tak melihat kehadiranmu pada kegiatan ospek, kebetulan aku ditunjuk sebagai ketua pantia pelaksaan OSPEK di Kampus STIT yang sekarang menjadi STAI Midtahul Ulum

Kegiatan OPSPEK sudah berlalu, tapi entah mengapa hati ini selalu bedebar mata ini ingin selalu memadang dan telinga ini juga selalu rindu dengan lembut suara serta indahnya lirik lagu itu semakin menjadi-jadi.Setiap hari aku selalu mengintai akan kehadirannya ke kampus dan mencuri pandang saat dia berada di ruang kuliahnya. Di mata ini dia adalah pribadi gadis yang begitu sederhana, selalu mengenakan busana baju kurung melayu, seri wajahnya tanpa dandanan langkah teratur betuturkata yang sopan.pokoknya dia gadis.melayu yang luar biasa.

Singkat cerita hati ku memang sudah terpikat dan tertawan kasih sejak mula bertemu karna harus kuakui dialah yang dapat membuat hati ini menjadi rindu. Pesona lirik lagu dan rona lembut kesederhaan serta tutur kata mu terasa begitu membekas dan menyayat hati yang kian hari makin mendalam. Alhamdulilah dengan izin Allah akhirnya dia memang jodoh ku. Sudah 21 Tahun kami hidup bersama mudah-mudahan makna dari lirik lagu gurindam jiwa benar menjadi kenyataan kehidupan cinta kasih kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post