SYAHJOHAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TRAGEDI JEMBATAN AKAR

TRAGEDI JEMBATAN AKAR

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 2 jam akhirnya sampailah kami ketempat tujuan autbond yang di rancang panitia Diklat Pim IV angkatan I Balai Diklat Padang dengan model Proyek Perubahan Tahun 2016. Ayo turun teriak pak Suhendrizal selaku ketua kelompok kita sudah sampai.Kawan-kawan ini namanya jembatan akar salah satu tempat wisata di kota solok jelas pak su panggilan ketua kami.

Kami pun menyeberangi sungai dengan menggunakan jembatan itu yang panjangnya sekitar 20 meter. Memang jembatan ini terbuat dari akar dan bambu yang dipilin, konon katanya jembatan ini sudah ada sejak dahulu akar-akarnya terjalin secara alami yang terbuat dari akar pohon yang ada di kiri dan kanan tebing sungai itu

Di bawah jembatan akar mengalir air jernih dengan bebatuan besar dan kecil membuat panorama air sungai dan jembatan akar itu semakin menarik. Pak Jo..ayo turun kita mandi teriak indra kawan ku yang berasal dari Jambi. Ternyata kawan-kawan ku sudah banyak yang turun menceburkan diri kedalam sungai itu, kelihatannya mereka senang sekali. Sedangkan aku dan beberapa yang lainnya lebih memilih duduk santai di bawah pohon kayu besar dan ridang sambil menikmati pop mi, ada juga yang makan jagung bakar, pisang goreng juga kacang rebus.

Tak lama berselang terlihat dari jauh indra tergelicir dari batu dan jatuh ke air yang arusnya lumayan deras.Tangan indra mencoba menggapai batu untuk berpegang tapi dia tak kuat menahan derasnya arus dan membuat indra hanyut, aziz pekik ku, cepat bantu indra dengan sigap aziz dan ipung melocat bagaikan kilat menangkap indra yang sudah kepayahan. Dengan rasa cemas kami pun turun ketempat kejadian.Terlihat indra sedikit lemas dan lunglai. Beruntung perlahan-lahan indra pulih kembali. Alhamdulillah.. semuanya selamat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, ..... keren ceritanya Bapak. Mantab. terus berkarya, maju bersama gurusiana, Sukses selalu.

16 Jul
Balas



search

New Post