Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

Keluhan

belum genap sehari, sudah berbagai keluhan yang muncul akibat belajar dari rumah. sudah terdapat berbagai hal yang dapat menjadi pertimbangan tentang dilaksanakannya belajar dari rumah. yang menjadi masalah utama adalah belum tersedianya fasilitas secara utuh yang diberikan kepada siswa. banyak orang tua belum mempercayakan kepada anaknya. mungkin karena rasa mewaspadai sehingga anak belum difasitasi secara utuh.

padahal, dengan meilihat situasi seperti ini. sepertinya pembelajaran seperti ini akan menjadi suatu hal utama. menggunakan IT dalam pembelajaran telah menjadi hal wajib, karena hanya dengan seperti itu pembejaran akan sedikit bergerak.

semoga ke depan, keluhan-keluhan orang tua tentang pembelajaran seperti ini dapat teratasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post