Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan Penyembunyi Tangis

Seorang wanita tangguh yang berjuang menjadi profesional dalam bidang pekerjaannya. Bukan karena kecerdasannya yang membuatnya bertahan menghadapi bermasalah, tapi kemampuannya menyembunyikan tangisnya.

Rasa iri menjadi polesan tempaan kehidupannya. Sangat wajarlah jika ada yang merasa tersaingi meskipun perempuan itu tak merasa menyaingi. Perempuan itu lebih senang menyampaikan kisah perjuangannya menikmati profesinya.

Pernah suatu hari, perempuan itu berada dalam pertemuan. Kemudian dia keluar karena ada kepentingan. Temannya pun memperkirakan perempuan itu pergi lama. Mereka pun menceritakan seuatu yang tidak mengenakkan tentang perempuan itu.

Dengan santai, perempuan itu berjalan hendak berjalan masuk ruangan. Langkahnya terhenti setelah mendengar cerita itu. Tak terasa air mata menetes di pipinya. Dia pun mencoba menahan tangisnya. Kemudian berpura-pura meneriaki temannya di seberang ruang. Sontak temannya dalam ruangan berhenti bercerita kemudian mengalihkan pembicaraan.

Perempuan itu pun mencoba berbaur kembali dengan memancing tawa. Mereka pun kembali tertawa melupakan cerita tentang perempuan itu.

Tangisan itu masih tersembunyi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

karna kesedihan tak perlu kita tunjukan didepan org, sukses pak salam literasi

06 Jul
Balas

Salam literasi

07 Jul



search

New Post