Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web
sudahkah anda mencium hari ini?

sudahkah anda mencium hari ini?

apakah arti dari sebuah ciuman? pentingkah sebuah ciuman? haruskan rutin mencium?

ini merupakan beberapa pertanyaan yang akan muncul dari sebuah ciuman.

menurut pengalaman penulis, ciuman itu memiliki efek yang sangat dahsyat. melihat berbagaikan tingkahnya, tidak mesti akan terus menurut kepada kita, terkadang membangkang, terkadang berbohong, terkadang mengabaikan nasihat kita.

namun senjata ampuh, yaitu sebuah ciuman bisa menjadi pilihan yang baik bagi seorang ayah. sebuah ciuman sangat mempengaruhi rasa kasih sayang seorang anak. anak akan semakin dekat dengan seorang ayah yang selalu memberi ciuman pada ubun-ubunnya.

tentu saja mencium anak harus berada pada tempat yang tepat. ada dua tempat yang baik untuk meletakkan ciuman kita. yaitu di ubuh-ubunnya dan di punggung tangganya. mencium ubun-ubun menyimbolkan kiranya anak menjaga fikir mereka. mencium punggun tangan, kiranya anak menjaga jemarinya.

mari membiasakan mencium anak. semoga menjadi sebab terurainya kasih sayang antara anak dan orang tua. aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ciumlah sembari merasakan hajar aswad

26 Jun
Balas

Mencium ayah dan ibu , atau sebaliknya menyampaikan rasa sehingga terjalin kedekatan batin antara ortu dan anak anaknya.mantap pak. Salam literasi.

25 Jun
Balas

Cium anu

26 Jun
Balas

Bukan hanya ciuman ayah, tp juga ciuman ibu, subehanallah manfaat psikisnya bagi anak

25 Jun
Balas



search

New Post