Syaiful

kita hidup untuk belajar, membaca berbagai kedaan dalam kehidupan. literasi hidup......

Selengkapnya
Navigasi Web

Wahai Orang Tua, kutitipkan kepadamu tunas bangsa

kali ini yang berperan cukup penting adalah orang tua atau wali yang menemani siswa belajar di rumah.

dukungan dari orang tua, baik itu fasilitas atau moral. orang tua mesti menjaga mental anak agar tidak terjebak dalam situasi pikiran yang terbebani. ini sangat berpengaruh buruk terhadap perkembangan pemikiran anak.

semua berharap anak dapat mengikuti pembelajaran online secara baik. anak akan mendapatkan berbagai pembelajaran dan semuanya membutuhkan kesiapan mental yang baik dari anak.

dalam pembelajaran kali ini. tentu akan mendapati situasi dan kondisi yang beragam. ada yang cukup mendukung pembelajaran dan tidak sedikit yang menjadi penghalang.

kerjasama yang baik antara guru dan orang tua adalah penentu utama keberhasilan pembelajaran ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post