Syaiful Arifin

H.Syaiful Arifin d.S.Ag.M.Pd lahir Koto Baru Tanah Datar 10 Oktober 1971 Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kota Padang Panjang , m...

Selengkapnya
Navigasi Web
     MTQ  39  Propinsi Sumatera Barat. 546

MTQ 39 Propinsi Sumatera Barat. 546

Syaifularifin.gurusiana.id.kppl Padang panjang.

Musabaqah Tilawatil  Quran. Ke 39 tingkat propinsi Sumatera Barat di gelar di Padang Panjang tanggal 12-19 November 2021. Kota Padang panjang selaku tuan rumah mengusung 3 misi. Pertama sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses  Akuntabilitas.  Kota Padang panjang telah menunggu selama 37 tahun. Momen MTQ ke 39  merupakan upaya strategis untuk mengangkat Marwah kota Padang Panjang.

Pada awalnya MTQ  hanya memperlombakan beberapa cabang saja. Cabang tilawah, Tartil,  dan seni Alquran. Pada lomba MTQ ke  39 ini terdapat 13 cabang dan lebih dari 50 golongan. Hal hal yang berkaitan dengan  pengembangan literasi Al Qur'an. Di lombakan . Tujuannya supaya nilai nilai quraniyah membumi di tengah masyarakat.

Bagi kota Padangpanjang gelaran MTQ ini adalah salah satu bentuk implementasi visi kota Padangpanjang yang bermarwah dan bermartabat.. membumikan Marwah mengangkat martabat kota Padangpanjang serambi Mekah. Salah satu ciri Marwah itu adalah membuminya Alquran di tengah tengah masyarakat.

Hari ini diadakan rapat koordinasi MTQ di Padangpanjang. Membicarakan hal hal teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan MTQ.  Masalah roundown MTQ, Akomodasi, Transportasi pelaksanaan MTQ. Setiap peserta wajib telah rapid antigen sebelum datang ke Padangpanjang. Karena kondisi wabah covid 19 belum lagi habis.

Sukses gelaran MTQ, Alquran membumi.

Padangpanjang, 7 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak .smoga MTQ d kota Padang panjang sukses

07 Oct
Balas

Mantap Pak. Semoga acaranya lancar. Mudah-mudahan bisa hadir menyaksikan langsung.

07 Oct
Balas



search

New Post