syaiful bahri

Saya seorang guru di SMP Negeri 6 Rejang Lebong yang pernah mendirikan sanggar Seni teater di Bengkulu "Teater Kito Bengkulu" sebagai menikmat seni betapa senan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Idul adha

Lirik dikejauhan terdengar menyaut. Lirik yang aku kenal yang terkibas dua belas putaran sang raja malam menyibak lentera kegelapan.....

Disudut tiang salah salah satu surau aku merunduk terpekur menatap sejadah yang tak jelas hitam...putih bahkan hijau. Pikiranku menerawang entah kemana. Beberapa episode perjalanan mengembara.

Sebuah tangan halus menepuk bahuku dengAn lembut...lembut sekali...

"Mas....mas bangun sholat....imam jum'at sudah takbir tuh".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bpk keren moga sukses

02 Aug
Balas

Makasih mbak

16 Aug

Semilir angin buat terkantuk.

31 Jul
Balas

Modus ketiduran diwaktu yg tdk tepat....

01 Aug

Menarik ceritanya bu

31 Jul
Balas

Waduh....tampangku cantik ya mbak...

31 Jul

Hehehe.. ternyata mimpi ya pak.. salam sukses selalu pak

31 Jul
Balas

Makasih....tidur diantara ....

31 Jul

Keren pak. Salam literasi

31 Jul
Balas

Makasih salam literasi

31 Jul

Mantap pak.. selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Salam literasi

31 Jul
Balas

Makaaih mbk...salam literasi...

31 Jul



search

New Post