syaiful bahri

Saya seorang guru di SMP Negeri 6 Rejang Lebong yang pernah mendirikan sanggar Seni teater di Bengkulu "Teater Kito Bengkulu" sebagai menikmat seni betapa senan...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENTIGRAF AWAL DARI KUREMIDI

Edisi Remidi

#tantangan gurusiana

#tantangan hari 1

Duh....ternyata benar kata orang...kalau remidi itu sakitnya disini....

kirain omongan saja ehhhh..ternyata benar...ngulang dari tantangan awal. tapi sahabat ada manfaatnya juga. dengan was-was jam 12.32 selesai naskah pentigrafku. HABIS EMAILKU AGAK MASALAH. namun tetap aku paksa..he...he... kalau-kalau saja admintnya ngantuk...eh ternyata enggak. dan akhirnya blassss kirimanku meloncat satu tingkat ..

tepat awalku membuat pentigraf....mengikuti buming di gurusiana....

apakah ini tanda bahwa aku enggak boleh buat pentigraf atau harus buat pentrigraf lagi....

ah aku tidak tau. mudah-mudahan ini jadi awal tantangan aku lagi....

do'akan ya sahabat...

semangat..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat pak. mantap.

07 Jun
Balas

Makasih

07 Jun

semangaaattttt....

06 Jun
Balas

Makasih

07 Jun

Makasih...

06 Jun
Balas



search

New Post