Syaiful Rizal

Kepala Sekolah di SMPN 5 Pamekasan Jawa Timur. Seorang Trainer Olimpiade Matematika Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Trainer TOT Olimpiade Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anugerah di Tahun 2023

Anugerah di Tahun 2023

Oleh: Syai_Riz

 

Tahun ini saya tidak bisa hadir dalam perhelatan Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 11-12 November 2023 di Kemdikbudristek, Jakarta. Agenda sekolah yang padat merayap adalah satu-satunya alasan atas ketidakhadiran saya tersebut.

 

Tiba-tiba muncul banyak ucapan selamat melalui WhatsApp, atas penghargaan yang diberikan Media Guru Indonesia (MediaGuru) Baru pada saya. Tak pernah berpikir bahwa gerakan literasi yang kami bangun di Jawa Timur, mendapatkan atensi khusus. Semoga menjadi penyemangat untuk lebih menggiatkan literasi. 

 

Terima kasih CEO MediaGuru  Kumendan Ihsan Mohammad, Pemred MediaGuru Mas Suhu Eko Prasetyo, suhu Andi Muhammad Yasin dan Om Roy Abdur Rohman serta seluruh pengurus IPP Jatim yang getol membimbing saya.

 

Kutipan kalimat CEO MediaGuru dalam TNGP 2022 di Jakarta Convention Centre masih terngiang-ngiang dan menjadi penyemangat diri untuk terus berkiprah di jalur ini "Jika literasi menjadi program  maka ia akan berhenti ketika dana sudah habis, namun jika literasi menjadi sebuah gerakan, ia takkan pernah padam dan terus menyala untuk menyukseskannya."

 

#Suksestakkanpernahsertamerta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Gus Ipul. Selamat & sukses penuh inspirasi dan mencerahkan

18 Nov
Balas

Wah keren banget mas, selamat ya

18 Nov
Balas

luar biasa, keren pak

18 Nov
Balas

Saya juga pengen, mas. Hehehe...

15 Nov
Balas

Siap. Ayo dik. Garap kemenag dik.

15 Nov

Ayo, mas..Kita kopi darat

15 Nov



search

New Post