Syaiful Rizal

Kepala Sekolah di SMPN 5 Pamekasan Jawa Timur. Seorang Trainer Olimpiade Matematika Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Trainer TOT Olimpiade Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendekar Keren Itu Ternyata Pramuka Penggalang Garuda

Pendekar Keren Itu Ternyata Pramuka Penggalang Garuda

Oleh: Syaiful Rizal

 

 

Luar biasa keren. Itulah kata yang bisa saya ucapkan. Apa pasal? Rizkiana Intansari, siswi kelas IX SMPN 5 Pamekasan kemballi memberikan medali bagi almamater. Pekan yang lalu, ia memberi dua medali emas di kompetisi pencak silat level kabupaten. Hari ini ia pun mendedikasikan medali emas level nasional.

 

Bertempat di Graha Politeknik Negeri Malang, Intan, begitu biasa saya panggil menjuarai Kejurnas Pencak Silat Piala Kemenpora IPSI Malang Championship 3. Intan berkompetisi di nomor Solo Kreatif SMP Putri, bersama pesilat-pesilat dari seluruh penjuru negeri.

 

Satu hal yang juga membanggakan adalah prestasinya di bidang Pramuka. Intan adalah salah satu siswi yang berpredikat Pramuka Penggalang Garuda. Bersama 18 siswa-siswi yang lain, ia telah mencapai level Pramuka tertinggi di tanah air. Suatu capaian hebat yang tak  mudah untuk mencapainya. Sikapnya yang pendiam, namun serius dan sungguh-sungguh telah mengantarkannya berada di level keren. 

 

Mudah-mudahan Mbak Rizkiana Intansari bisa terus meningkatkan kompetensi diri sehingga bisa lebih berprestasi di masa-masa mendatang. Bravo Mbak Intan bersama Sempamakeren.

 

Terima kasih bimbingan dan binaan pelatih-pelatih hebat  M.Rusdi dan Moh Heru Prasetyo dari Perguruan Pamor Pamekasan. Semoga prestasi atletnya bertambah cemerlang.

 

 

 

#Suksestakkanpernahsertamerta

#Yakinbisapastibisa

#Sempamakeren,sekolahnyaParaJuara

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak kepsek. Salam literasi

02 Sep
Balas

Kereeen.... Pasti bangga punya siswa spt itu. Semoga bisa menjadi penyemangat siswa lainnya.

05 Sep
Balas

Alhamdulillah

02 Sep
Balas



search

New Post