Syamsul Anwar

SYAMSUL ANWAR ,SAg,M.PdA , PRIA BERDARAH KALSEL INI BERPENDIDIKAN S1 FAK TARBIYAH PAI DAN S2 IKIP KARANGMALANG PEP . DIA ADALAH PUTRA KE 14 DARI PAS...

Selengkapnya
Navigasi Web

NASIB PNS YANG MENUMPANG KANTOR ORANG LAIN

Mungkin judul diatas banyak dipertanyakan oleh banyak orang, apa betul kalau orang menumpang di rumah atau kantor seseorang harus selamanya ikut aturan nya. Nasiiiib oh nasib, apalagi aturan tidak berkenan di hati kita, contohnya saja di kantor mengadakan arisan, kalau ikut selamat tapi kalau tidak akan kena caci maki pejabat yang empu kantor. Terus terang saja aturan semacam ini bagi dia wajib, seperti sholat saja, bahkan ada ancaman bagi yang tidak ikut dapat kena di phk alias keluar dari kantor tersebut. Sebenarnya itu perbuatan yang tidak baik, membuli orang, mudah2an hanya kejadian ini saja, jangan ada lagi ada yang lain. Hanya Allah SWT yang tahu dan dapat bantu kita .

Dulu pernah, kantor mengadakan seragam batik, sebenarnya batik itu di khususkan untuk petugas atau pegawai di kantor itu, kemudian teman-teman kami ikut tertarik apalagi ibu2, akhirnya semua menjadi getahnya , haruuuuus juga memiliki . Ya Allah , padahal kebersamaan bukan karena sama batik atau ikut arisan. Tapi yang penting hati, perhatian dan lainnya. Kalau hanya dilihat dengan baju tidak akan menyelesaikan masalah justru kata orang BANS Akreditasi seperti anak anak panti asuhan. Mungkin terlihat lucu bukan, itulah keadaan kami. Namun ini nyata, padahal sama dengan teman saya yang ikut menumpang kantor lain, tidak seperti ini. Hanya di kantor kami, sementara mau kembali ke kantor pusat tidak ada tempat bagi kami. Ditulis di Yogya, 14 agusttus 2018. Pukul 14.55

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Peraturannya, memang "masih" seperti itu. Siapa yang numpang harus ikut peraturan yang ditumpangi. Kalau tidak, katanya kita "tidak tahu". Tapi, kalau untuk yang tidak baik, "boleh " tidak diikuti...ya kan pak ??? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....pak guru.

14 Aug
Balas

Terimakasih semuanya

23 Aug
Balas



search

New Post