Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HASIL POSITIF DI LAGA PERDANA
Sumber: CNN Indonesia.com

HASIL POSITIF DI LAGA PERDANA

# T054 (09122021)

Kesebelasan Indonesia meraih hasil positif pada pertandingan pertamanya di grup B Piala AFF 2021. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12) malam ini, Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan Kamboja dengan skor 4-2.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Rachmat Irianto ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Gol hasil sundulan kepala tersebut tercipta berkat umpan matang dari sepak pojok yang dilakukan Evan Dimas.

Menit ke-19, giliran Evan Dimas yang berhasil mencetak gol tambahan dengan memanfaatkan umpan silang dari Pratama Arhan, pemain PSIS Semarang. Pratama Arhan kembali menjadi aktor lahirnya gol ketiga Indonesia yang dicetak Rachmat Erianto melalui sepak pojok pada menit ke-31.

Gol balasan pemain Kamboja Yue Safy pada menit ke-37, mengakhiri babak pertama dengan skor 3-1 untuk Indonesia.

Pada babak kedua Indonesia menambah satu gol melalui Ramai Rumakiek pada menit ke-54 dan Kamboja melalui tendangan bebas Prak Mony Udom menit ke-60, sehingga skor akhir menjadi 4-2 untuk Indonesia.

Dengan hasil ini Indonesia berhasil menempati peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan nilai 3 sama dengan Vietnam yang kalah selisih gol dari Indonesia. Sementara Malaysia kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna 6 dari dua kali kemenangan atas Kamboja dan Laos.

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo, Pak. Menulis lagi. Besok kita bertemu di tantangan baru ya hehe....

31 Dec
Balas

Keren banget reportasenya Bapak

10 Dec
Balas

Terima kasih, sehat dan sukses selalu ibu Sutarti

10 Dec

Semangat Garudaku. Semangat Negeriku ... Satu dalam Kata. Jadi Juara

12 Dec
Balas

Luar biasa reportasenya pak. Keren. Salam sukses selalu pak.

10 Dec
Balas

Terima kasih, sukses juga buat ibu Nelfia

10 Dec

Semoga timnas semakin melaju dan jadi juara. Semangat

17 Dec
Balas

Moga Garuda tetap berlaga..dan selalu di dada..

03 Jan
Balas



search

New Post