Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEJUJURAN BANU

KEJUJURAN BANU

T032 (17112021)

Akhir-akhir ini rumah Banu banyak kedatangan tamu. Maklum, Ibu Banu termasuk wanita yang pandai bergaul sehingga banyak sahabat dan kolega yang datang ke rumahnya. Tamu-tamu itu datang dengan beragam kepentingan. Ada yang pengin bertanya resep masakan atau cuma pengin ngobrol-ngobrol saja. Bahkan ada yang urusan tagihan cicilan peralatan rumah tangga.

Hari ini seperti biasa setiap hari minggu akan datang petugas tagihan blender yang baru dipesannya minggu lalu. Berhubung sudah tanggal tua dan keuangannya sudah hampir sekarat, dia memutar otak mencari cara untuk menghindar dari tagihan tersebut. Ibu Banu tampak mengerutkan keningnya sejenak. Selang beberapa menit, senyumnya merekah pertanda dia sudah mendapatkan ide. Dia segera memanggil Banu yang sedang bermain kelereng bersama temannya di halaman rumah. Ibu Banu lalu memberikan instruksi singkat kepada Banu yang diikuti dengan anggukan kepala oleh Banu.

Lima menit kemudian, datanglah seorang laki-laki yang memakai topi. Dia memanggil-manggil Ibu Banu. Tidak ada jawaban dari dalam rumah. Dipandanginya sekeliling rumah. Tak satupun orang dijumpainya, hanya Banu dan temannya yang sedang bermain kelereng di halaman. Melihat laki-laki itu memanggil-manggil ibunya, Banu segera mendatangi orang itu dan berkata, “Ibu barusan menyuruh saya bilang ibu tidak ada di rumah.” (SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ow ow, ibu ketahuan deh haha... Kereennn

18 Nov
Balas

Terima kasih ibu

19 Nov

Banu yang jujur

17 Nov
Balas

Terima kasih ibu

18 Nov

Cerita menarik dan penuh makna..,.sehat dan sukses selalu pak

18 Nov
Balas

Terima kasih ... sehat dan sukses juga buat ibu

18 Nov

Mantul Bapak. Slm literasi

17 Nov
Balas

Trims ibu salam literasi kembali

17 Nov

Waduh...terbongkar rahasia. Hehe keren Pak.

17 Nov
Balas

Hehe....Trims ibu sukses selalu

17 Nov

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Pak Syamsul

18 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses selalu ibu

19 Nov

Jujur dan polos perilaku anak. Semoga kita selalu mengajarkan perihal kebaikan. Sukses untuk Pak Syamsuk Arifin. Barakallahu fiik.

17 Nov
Balas

Aamiin Terima kasih ibu ... sukses juga buat ibu

18 Nov

keren ending yang sangat memukau. sehat selalu saudaraku pak syamsul

18 Nov
Balas

Terima kasih ... sukses juga buat bapak

18 Nov

Twistnya keren. Sukses terus pak Syamsul

17 Nov
Balas

Trims Pak Sudiwanto

17 Nov

Keren, pak.

18 Nov
Balas

Terima kasih ibu

19 Nov

Cerit yang mengesankan.

18 Nov
Balas

Terima kasih ibu

19 Nov



search

New Post