Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Pilih Hadiah

Salah Pilih Hadiah

#T053 (08122021)

Kerinduannya kepada sahabat karibnya, mendorong Anto untuk menemui Budi. Setelah selesai sekolah Anto bekerja dan tinggal di luar kota. Sementara Budi tetap di kota kelahirannya. Hampir satu jam menempuh perjalanan, akhirnya Anto sampai ke rumah Budi. Tak banyak yang berubah dari tempat tinggal Budi. Mulai dari keadaan rumah, suasana, bahkan keasrian lingkungan khas pedesaan tetap terjaga seperti dahulu.

Tak lama kemudian kedua sahabat itu sudah terlibat dalam perbincangan. Guyonan dan tawa sesekali menyelingi obrolan mereka. Maklum, mereka sudah berpisah hampir sepuluh tahun.

Tiba-tiba istri Budi masuk membawa minuman dan makanan ringan. Anak bungsu Budi tampak mengikuti ibunya dari belakang. Melihat anak Budi, Anto segera memberikan bingkisan hadiah yang dibawanya. Anak itu sangat senang menerima hadiah mainan dari Anto, sahabat ayahnya. Tanpa dikomando, dia langsung membuka bungkus mainan itu. Setelah tahu isinya, dia tampak kecewa dan menangis. Budi tersenyum dan berkata, “Anto, anakku itu cowok. Foto yang kukirim lewat WA adalah ketika rambutnya belum dipotong.” Anto terbengong mendengar penjelasan Budi karena hadiah yang dibawanya adalah sebuah boneka.

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar ya Nak, lain kali hadiahnya ga akan salah lagi.

28 Nov
Balas

Keren ceritanya Pak

12 Dec
Balas

Iihh keren cerita nya... Salam literasu

08 Dec
Balas

Terima kasih ibu. Salam litarasi dan sukses buat ibu

09 Dec

Waduhh..pantes sj si ganteng menangis...he he keren pak pentigrafnya.

09 Dec
Balas

Terima kasih ibu Fransiska

09 Dec

Mantap twitsnya. Sukses selalu sahabat

09 Dec
Balas

Terima kasih, sukses juga buat Bapak Muhammad Sultan

09 Dec

Wakakakak.... Aduh ini Bapaak, keren deh.

10 Dec
Balas



search

New Post