Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEPATU BARU DINO

SEPATU BARU DINO

T035 (20112021)

Dino adalah anak tunggal di keluarganya. Usianya sudah sebelas tahun, namun Dino masih belum mempunyai adik. Semua permintaan Dino selalu dituruti oleh orang tuanya. Pada hari ulang tahunnya, Dino minta dibelikan sepatu baru sebagai hadiahnya.

Keesokan harinya Dino memakai sepatu barunya ke sekolah. Jarak rumah Dino dengan sekolahnya cukup dekat, sehingga Dino hanya berjalan kaki ke sekolahnya. Sepanjang perjalanan menuju sekolah tak henti-hentinya Dino memamerkan sepatu barunya kepada teman-temannya. Teman-temannya tidak suka dengan sikap Dino yang suka pamer tersebut.

Ketika hampir memasuki gerbang sekolah, tiba-tiba … “Bruuk!” Dino terpeleset dan terjatuh dalam kubangan lumpur. Teman-temanya membantu Dino berdiri. Baju dan sepatu Dino tampak berlepotan lumpur. Toni yang kurang suka dengan sikap Dino nyeletuk, “Sepatu baru Dino bagus ada lapisan lumpurnya.”

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe.... Semoga Dino makin baik lagi yaaaa

21 Nov
Balas

Terilma kasih ibu

21 Nov

Kisah yang menginspirasi Pak Syamsul. Luar biasa

21 Nov
Balas

trims bapak

21 Nov

Ceritanya keren Pak,. .cuma sayang teman Dino yg kurang simpati ya.

21 Nov
Balas

Ceritanya keren Pak,. .cuma sayang teman Dino yg kurang simpati ya.

21 Nov
Balas

Terima kasih bapak

21 Nov

Hehe kasihan Dino, bagus pesan cernahnya Pak.

20 Nov
Balas

Terima kasih ibu

20 Nov

Sepetu berlapis lumpur kasihan si dino

21 Nov
Balas

Terima kasih ibu

21 Nov

hehehehe itulah akibatnya orang yang selalu pamer dan keangkuhannya. keren ada proses pembelajaran di dalamnya. sehat selalu saudaraku pak Syamsul Arifin

20 Nov
Balas

Terima kasih sehat dan sukses juga buat Bapak Thanil

20 Nov



search

New Post