Syamsul Arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TUAN RUMAH TANPA JUARA
Sumber: CNN Indonesia.com

TUAN RUMAH TANPA JUARA

# T051 (06122021)

Pupus sudah harapan Indonesia untuk meraih satu gelar di ajang BWF World Tour Finals 2021, Minggu (05/12). Satu-satunya wakil tuan rumah yang melangkah hingga ke babak final Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya harus mengakui pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang dikalahkannya minggu lagu di Indonesia Open 2021.

Pasangan berjuluk Minions tersebut melangkah ke partai puncak BWF World Tour Finals setelah melewati hadangan Lee Yang/Wang Chilin dari Chinese Taipei pada semifinal. Sementara Hoki/Kobayashi menundukkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi wakil Malaysia di babak sebelumnya.

Di Final Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo takluk 16-21, 21-13, dan 17-21 dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pertemuan Marcus/Kevin dengan Hoki/Kobayashi sudah tidak asing lagi. Kedua ganda putra ini sudah kerap bertemu dan saling mengalahkan dalam laga terakhir. Skor mereka saat ini 11-2 untuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Semoga di ajang terakhir tahun ini setelah BWF World Tour Finals 2021 yaitu Kejuaraan Dunia bertajuk BWF World Championships 2021 yang diselenggarakan di Huelva, Spanyol, 12-19 Desember 2021 masih ada wakil Indonesia yang berjaya.

(SaRi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap reportasenya. Sehat

07 Dec
Balas

Sehat dan sukses selalu Ustaf

07 Dec

Semoga ya Pak. Reportase yang mantap Pak. Salam sukses.

06 Dec
Balas

Terima kasih, sukses juga buat ibu Yessy

06 Dec

Smga bltangkis Indonesia berjaya lg spt dulu

07 Dec
Balas

Terima kasih ibu Fransiska

07 Dec

Reportase kerenPak. Semoga Indonesia Raua kembali berkumandang.

06 Dec
Balas

Semoga. Terima kasih sukses buat ibu Nelfita

06 Dec

Aamiin. Doa kita semua Pak. Salam sukses selalu.

06 Dec
Balas

Terima kasih sukses juga ibu Samsimar

07 Dec

Keren ulasannya pak, semoga di ajang yang lain bisa juara, salam sehat selalu

06 Dec
Balas

Terima kasih, sehat juga buat bu Dewi

07 Dec

Mantap reportasenya pak Syamsul. Semoga selalu sehat dan sukses

06 Dec
Balas

Terima kasih, sehat dan sukses juga buat ibu

06 Dec

ulasan yang sangat informatif.semoga duajang berikutnya Ada wakil Indonesia di final. salam olah raga sehat selalu saudaraku 0ak Syamsul Arifin.

06 Dec
Balas

Terima kasih, sehat dan sukses juga untuk saudaraku Bapak Hustanil Abu

07 Dec

Reportase keren Pak. Saya justru belum melihat ini. Sukses selalu Bapak.

06 Dec
Balas

Terima kasih, sukses juga buat ibu Dewi

06 Dec

Mantap reportasenya pak Syamsul. Semoga selalu sehat dan sukses

06 Dec
Balas

Terima kasih, sehat dan sukses juga buat pak Sudiwanto

06 Dec

Keren reportasenya pak Syamsul Arifin sehat dan suksesi selalu

04 Jan
Balas



search

New Post