Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dokumentasi

Dokumentasi

Menurut KBBI, definisi dokumentasi adalah 1. pengumpulan, pemilihan, pengolahan, dan penyimpanan informasi di bidang pengetahuan; 2. pemberian atau pengumpulan bukti dari keterangan (seperti gambar, kutipan, guntingan koran, dan bahan referensi lain).

Inilah Dokumentasi poin aku, sekarang Minggu 14 Juni 2020 M jam 20.30 WIB, 22 Syawal 1441 H jumlah poin aku 1101.

Nanti akan aku hitung berapa hari waktu yg diperlukan untuk mencapai jumlah poin 1500.

Hehehe ada-ada saja ya  😂😂😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pointnya akan nambah sendiri pak guru, dokumentasi aja terus..haha

16 Jun
Balas

Iya bapak Radinopianto, terimakasih suporternya ya.

16 Jun

Mantap, Bapak!

14 Jun
Balas

Ow ya buk Endang, terimakasih hadirnyo yo, semoga sukses disegala giat.

15 Jun



search

New Post