Syamsuner, S.Pd

Terhitung mulai 1 April 2018 Pensiun dari Guru Sosiologi SMA Negeri 2 Rambatan, Balai Gadang, Simawang, Sumatera Barat, Indonesia. Pernah mengajar Sosiologi ter...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fenomena Sosial

Fenomena Sosial

Selintas Tentang Janji

Janji adalah persetujuan antara dua pihak, masing-masing menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk berbuat atau tidak berbuat sesuatu.

Mengetahui ada orang yg ingkar janji, bagi orang yang telah berumur tidak akan jadi masalah atau bisa dimaklumi. Karena ya begitulah adanya, membuat janji itu mudah dan melaksanakan janji itu sulit.

Seumpama sair lagu Bob Tutupoli, Memang lidah tak bertulang tak terbatas kata-kata, Tinggi gunung seribu janji, lain di mulut lain dihati.

Lain halnya bagi anak baru besar, mengetahui ada orang yg ingkar janji padanya mereka akan kesal, kecewa dan tergores luka di hatinya.

Anak-anak jiwanya masih bersih, mudah percaya. Tapi sekali dia dibohongi dia takkan percaya lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali...

20 Jul
Balas



search

New Post