Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Horee... Gurusiana ada versi Android.. cek in out..

Horee... Gurusiana ada versi Android.. cek in out..

Alhamdulillah,

Saya mengucapkan terima kasih para kreator Mediaguru. Setelah sekian lama akhirnya harapan saya terwujud.

Sekarang ada aplikasi gurusiana versi android yang bisa di download secara gratis via playstore.

Selama ini, untuk menulis digurusiana saya mesti login dari web browser baik itu melalui laptop atau konputer. Bisa juga menggunakan webbrowser versi android tapi tidak begitu leluasa.

Dan sekarang, gurusiana sudah ada versi androidnya. Tampilan sederhana. Gampang di download. Dan mudah menggunakannya

Semoga dengan aplikasi ini memacu saya untuk lebih banyak menulis.

Yuk bapak ibu gurusianer mari kita unduh dan pasang aplikasi gurusiana versi android

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post