Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah-kisah yang tak ingin di ceritakan oleh guru kimia

Kisah-kisah yang tak ingin di ceritakan oleh guru kimia

Strange Chemistry, The stories your chemistry teacher wouldn't tell you.

ha.. kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia menjadi "Kimia Aneh, Kisah-kisah yang tak akan diceritakan oleh guru kimia."

Penulisnya, Steven Farmer. Beliau merupakan chemistry instructor (dosen kimia) di California State University (CSU) dan University of California (SC) selain itu beliau juga merupakan profesor di Sonoma State University (SSU)

apa yang ditulisnya? atau apa isi buku ini?

entahlah saya tak tahu. buku ini baru beberapa hari lalu sampai ketangan saya. saya belum sempat baca utuh. dari daftar isinya, saya melihat puluhan judul artikel pendek yang dirangkum dalam 11 bab dijadikan buku setebal 346 halaman.

buku yang diterbitkan oleh Wiley ini baru dipublikasikan pada tahun 2017. artinya buku ini masih sangat baru.

saya penasaran dengan isi buku ini. kira-kira cerita apa yang tak mau diceritakan oleh guru kimia?

kalau kamu jadi guru kimia. cerita apa saja yang tak mau kamu ceritakan pada siswa?

jangan tentang rindu ya..

rindu itu berat,

tapi isi buku ini lebih berat..

hahaha.. 😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post