Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Secangkir Teh Melati dipagi hari

Secangkir Teh Melati dipagi hari

Secangkir Teh Melati di pagi hari.

Repost

Terkadang perubahan itu perlu, awalnya tak suka sekarang malah nikmat rasanya.

dulu, saya tak begitu suka dengan teh. lebih menyukai kopi dengan ragam variannya. sebut saja kopi mak aciak, white coffee, kopi luwak, kapucino dan lainnya. Namun sejak saya tak dibolehkan lagi mengkonsumsi kopi, saya mesti mencari alternatif lain.

teh, memang rasanya agak kelat dan sepat. namun ada variasi baru yang saat ini saya suka. hal ini terjadi sejak saya berpergian ke surabaya beberapa waktu lalu.

disana, pagi hari saya disuguhi teh dengan aroma melati. awalnya saya tak suka, namun lama-lama senang pula rasanya. aroma melati yang menguap bersama uap air membuat suasana berbeda.

saya malah berlama-lama di bibir gelas. sembari menikmati aroma melati. aromanya yang harum membuat tenang

mungkin inilah yang disebut aroma terapi. konon melati merupakan salah satu aroma yang baik untuk baik untuk relaksasi. tak heran jika bunga ini menjadi salah satu ikon baik dalam ritual agama dan budaya di berbagai belahan bumi nusantara

selamat pagi... selamat beraktifitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post