Syaputra Irwan

Guru Kimia ingin menjadi penulis......

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa anda mau kuliah singkat di ITB?

Siswa anda mau kuliah singkat di ITB?

Ads informasi bagus untuk siswa SMP dan SMA se Indonesia. Pusat Penelitian Nanosains dan Nanoteknologi (PPNI) mengadakan program NANO FOR TEEN. suatu kegiatan yang ditujukan untuk pengenalan Nanosains dan Nano teknologi untuk remaja Indonesia. Program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan tiap tahun. Tahun ini merupakan tahun ketiga.

Tahun ini, kegiatan diarahkan kepada aplikasi nanosains dan nanoteknologi pada Skincare, atau perawatan kulit. Tentu kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi remaja. Selain untuk memperkenalkan tren terbaru dalam telnologi, juga memperkenalkan kehidupam kampus ITB. Termasuk alat-alat terbaru yang ada di laboratorium terinterasi yang ada di Kampus ITB.

Ayolah bapak ibu, informasikan kegiatan ini kepada para siswa, lebih detail silahkan kunjungi situr resmn PPNI ITB

http://nrcn.itb.ac.id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post