Syarif Firdaus

Saya seorang guru yang mengajar di SMP Negeri 1 Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEBAKARAN INI KORBANNYA TERBANYAK DI DUNIA, BILA DAMKARNYA LALAI

(Warning!!! Khusus Dewasa, Yang Jantungnya Lemah Jangan Baca)

Hari itu ada beberapa wisatawan yang sedang rekreasi mereka adalah si A, si B, si C, si D, si E dan si F. Waktu itu mereka sedang menikmati panorama alam dari puncak sebuah bukit wisata. Tiba-tiba!!!

Si A

Adalah salah satu dari wisatawan, si A melihat asap mengepul di langit di kejahuan. Lalu berteriak. Kebakaran! Kebakaran! Dia panik dan mencoba mengajak orang-orang disekitarnya untuk berlari ke arah asap yang mengepul.

Si B

Sabar A... sabar... asap itu belum tentu berasal dari kebakaran mungkin disana ada pabrik atau mungkin juga ada petani yang membuka lahan baru. Si A menjawab si B, "aku yakin itu ada api disana, asapnya saja sebesar itu." Si B tenang balik menjawab "iya, sabar... nah itu disana ada POS SATPAM, yok kita tanya dgn petugas jaga disana ada apa"

Si C

Mendengar si A berteriak dan sempat menoleh ke arah asap. Tapi responnya biasa saja karena di pikirnya asapnya juga jauh, kalau pun itu kebakaran gak akan sampai ke posisi mereka sekarang saking jauhnya.

Si D

Kebetulan dia adalah seorang karyawan pabrik kelapa sawit. Dan dia yakin sekali asap yang mengepul yang ditunjuk si A berasal dari pabriknya. Karena diam-diam dia sudah menelpon rekannya yang masuk kerja dan bertanya apakah ada kebakaran di kantor kita. Rekannya menjawab iya, memang ada kebakaran tapi sedang berusaha untuk di padamkan, kamu tenang saja. Si D sengaja diam walaupun tahu persis apa yg sedang terjadi, tapi memilih diam agar tidak timbul kepanikan.

Si E

Adalah seorang wisatawan asing. Dia terlibat gugup dan khawatir. Mungkin di negaranya dia jarang melihat kepulan asap sebesar itu. Dia mengambil kamera untuk mendokumentasikan lalu berdoa jika memang ada musibah semoga mereka baik-baik saja.

Si F

Dia adalah wisatawan lokal. Dia melihat kepanikan si A, dia menertawakannya lalu membatin "sepertinya asap besar itu di arah utara untunglah lahanku di arah selatan. Lagipula itu bukan urusanku."

Komen dong, kalian suka karakter yang mana pada cerita ini??????

Di tunggu komentarnya ya... please...

#KPUpleaseNETRALya

#KPUsemangatKerjanyaJanganSalahInputDataLagiYa

#KPUnyaProfesionalRakyatnyaSensasional

#01dan02SABARyaPercayalahKPUcumaTakutSamaAlloh

#DuniaSementaraAkhiratSelamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post